Handuk Motif Terry Palmer


Persembahan Favorit dari kami adalah Handuk Motif Pabrik yang sangat beragam dalam motif dan warna.

Handuk-handuk ini memiliki kualitas tinggi karena berasal dari merk-merk teratas Terry Palmer dan BigBang. Sangat cocok digunakan untuk sentuhan pribadi dan sangat menarik untuk dijual kembali.

HANDUK MOTIF TERRY PALMER


Handuk Motif Terry Palmer Ukuran 70 x 140 Berat: 1kg per 2handuk

Harga belum termasuk Ongkos kirim .

Ongkos Kirim ke Wilayah Jakarta , Kalau pesanan banyak lebih murah pakai Ongkos kirim Borongan : Rp. 50.000 satu hari sampai .

Price List :
Rp. 636.000 per Lusin (Min Order 1-5 Lusin )
Rp. 620,000 per lusin (Min Order 5-10 Lusin )
Rp. 610.000 per lusin (Min Order diatas 10 Lusin)

FAQ :
Apakah bisa beli satuan ? Tidak , kecuali sisa stock / tidak pilih motif dan warna ( check dulu untuk ketersediaan stock ).
Berapa harganya ? Rp. 70.000 per handuk


Handuk Motif Terry Palmer Fish Eye
Handuk Motif Terry Palmer Autumn
Handuk Motif Terry Palmer Venesia

Handuk Motif Circle Chic
Handuk Motif Terry Palmer Bee Hive
Handuk Terry Palmer Terracota
Handuk Terry Palmer Flamboyan
Handuk Motif Terry Palmer Aztec
Handuk Motif Grass
Handuk Motif Mozaic
Handuk Motif Terry Palmer Bee Hive
Handuk Motif Dayak
Handuk Terry Palmer Romantic Handuk Motif Everest Handuk Terry Palmer Rocky Road
Handuk Terry Palmer Orchid Handuk Motif Bunga Garis Handuk Motif Terry Palmer Athene
Handuk Motif Crash Handuk Motif Diagonal Handuk Motif Jasmine
Handuk Motif Zig Zag Handuk Motif Cow Head Handuk Motif Natural


Untuk Mengetahui Motif Ter update kunjungi....

Handuk Motif Terry Palmer White Heart



Ukuran 70 x 140 cm

Price List :
Rp. 516.000 per Lusin (Min Order 1-5 Lusin )
Rp.504,000 per lusin (Min Order 5-10 Lusin )
Rp. 495.000 per lusin (Min Order diatas 10 Lusin)





Handuk Terry Palmer lxtous
( Lembut dan halus )

Handuk Terry Palmer Ixtous tersedia dalam 4 macam motif :

1. Motif Gajah
2. Motif Kupu-Kupu
3. Motif Jerapah
4. Motif Kepik







Price list Handuk Terry Palmer Lxtous



Handuk Terry Palmer lxtous Ukuran 30 x 30 ( Sapu tangan )
Rp. 120,000 per Lusin ( Min Order 1-5 Lusin )
Rp. 107,000 per lusin (Min Order 5-10 Lusin )
Rp. 100.000 per lusin (Min Order diatas 10 Lusin)






Handuk Terry Palmer lxtous Ukuran 35 x 80
( Sport )
Rp. 216,000 per lusin (Min Order 1-5 Lusin )
Rp. 204.000 per lusin (Min Order 5-10 Lusin )
Rp. 195.000 per lusin (Min Order diatas 10 Lusin )

0 komentar

Posting Komentar