Sprei Dan Bed Cover Cantik

Selamat Datang di Sprei Dan Bed Cover Cantik.

Kami melayani penjualan Sprei dan Bed cover secara eceran maupun Grosir dengan harga murah, bersaing dan tentunya dengan kualitas bagus, Sangat cocok untuk mempercantik ruang tidur anda ataupun untuk Souvenir , Hadiah Ulang Tahun dan Kado Pernikahan.

Kami dapat melayani penjualan dalam kota maupun luar kota dan bisa mengirimkan barang untuk seluruh kota di Indonesia. Juga melayani pembuatan sprei secara custom (sesuai permintaan), misal utk sprei ukuran 80 x 200 atau 120 x 215 atau sprei dengan tinggi khusus 35 cm.

Tersedia Warna dan Motif yang beragam mulai dari motif dewasa,motif anak anak sesuai dunia anak yang ceria, hingga motif kartun kesayangan putra putri anda.Juga Berbagai corak dari jenis abstrak, minimalis, motif klub bola, bunga bunga dapat kami sediakan dengan bahan katun halus ( bahan Panca Agung ) yang terkenal dingin dan Berbahan Lembut, Tidak Berbulu Dan Tidak Luntur Meski Sudah Di Cuci Berkali-kali . Sprei kami mempunyai kualitas jahitan terbaik dengan bisban pada setiap sarung bantalnya.

Selain Sprei kami juga menyediakan Balmut ( Bantal Selimut ) , Gulmut ( Guling Selimut ) . Bantal dan Guling dengan desain model terbaru yang dapat dibuka menjadi selimut.

Balmut (bantal selimut) atau Gulmut (guling selimut) berisi silikon padat yang tidak menggumpal dan tetap hangat walaupun tidak setebal bed cover.

Balmut dan Gulmut didesain sangat mudah dan ringkas untuk dibawa berpergian dan berfungsi ganda. Silahkan tentukan sendiri motif yang anda inginkan sesuai dengan motif motif pada sprei.

Kaos anak dengan motif menarik yang dapat ditambahkan inisial nama Buah Hati dan dibuat secara Hand Made.

Ciptakan sendiri kreasi kata kata dan aplikasikan pada kaos ceria sehingga berbeda dengan yang lain. Aplikasi dibuat dari bahan Flannel sehingga lembut dan dikerjakan secara personal sehingga sangat exclusive

Tersedia juga Handuk Ceria dengan bahan dasar Handuk Terry Palmer, Super Grand, Imperial atau setara kualitasnya.

Untuk meningkatkan pelayanan, pengiriman dilakukan setiap hari dengan ongkos kirim terjangkau. Pengiriman dilakukan dengan menggunakan jasa ESL-Express, Mex Berlian , TIKI atau Pandu Siwi Sentosa. Khusus pengiriman dengan Pandu, diskon 45% dari published rate!!

Tidak ada minimum pembelian untuk retail dan khusus untuk yang mau jualan, kami juga menawarkan harga khusus. Dengan pembelian minimal Rp. 500,000 dengan motif dan ukuran apa saja dapatkan discount Rp 5,000 dari harga retail per seprei dan Rp 10,000 per bed cover. Seprei dapat di retur dengan ukuran yang sama dari motif yang ada dalam waktu maksimum 1 bulan atau selama motif masih ada..

0 komentar

Posting Komentar